Kamis, 01 September 2016

Kesehatan Kulit Wajah & Jenis Vitamin Esensial

Cara Mendapatkan Kulit Wajah Yang Sehat, Mulus dan Bercahaya





Langkah awal :

Langkah pertama yang wajib kamu kerjakan yaitu saat bangun dari tidur, ladies. Awalilah hari dengan rajin minum sedikitnya satu gelas air putih sesudah bangun tidur. Di samping berfungsi melancarkan metabolisme dalam tubuh, air putih bermanfaat pula untuk meregenerasi kulit muka yang bisa menjadikan kulit kamu terlihat lebih cerah.
 
Langkah kedua

jagalah kulit muka anda dengan memakai serum. Serum adalah sebuah krim protection yang begitu diperlukan bagi kulit wajah. Sebab, di samping gampang diabsorpsi oleh kulit, serum biasaya tersusun atas bahan alami seperti gingseng putih yang ada di produk serum Sulwhasoo yang isunya sudah beredar di Indonesia sejak bulan Maret hingga April kemarin.

Serum tersebut bisa pula dipakai oleh beragam tipe kulit, mulai dari yang biasa (normal) kering sampai yang berminyak. Bagi sobat yang mempunyai problem bintik hitam pada kulit wajah, memakai serum merupakan opsi yang tepat, sebab terdapat antioksidan yang banyak yang bisa menghilangkan bintik hitam secara rata dengan penggunaan yang rutin pastiya.

Nah, cara pemakaian serum yang benar di wajah yaitu sesudah membersihkan muka menggunakan sabun pembersih, pakailah serum dulu sebelum memakai krim muka yang lain. Hal tersebut bertujuan supaya zat antioksidan yang ada di dalamnya bisa terabsorpsi dengan maksimal pada kulit wajah.
Lalu taruhlah krim serum secukupnya pada telapak tangan, dan tepuk-tepukkan secara lembut memakai jari tangan sepantang 3 menit.

Apabila kamu mempunyai tipe kulit yang sensitive, usai membersihkan kulit wajah, hendaknya biarkan kulit sekitar 10 menit sebelum memakai serum, hal tersebut bermaksud agar tercegah dari iritasi yang bisa mengakibatkan kulit terlihat merah.

Sesudah krim serumnya rata, kamu bisa memakai moisturizer ataupun tabir surya. Agar memperoleh hasil yang maksimal, ingatlah untuk mengulangi aktivitas tersebut ketika menjelang tidur. Tentunya diawali dengan membersihkan muka dulu ya ladies.

Jenis - Jenis Vitamin Esensial Untuk Kulit Yang Bagus


 

Semua orang pastinya menginginkan kulit yang sehat dan juga cantik. Untuk mencapai kulit sehat dan cantik akan memerlukan perawatan-perawatan yang terbaik untuk kulit kita. Untuk perawatannya sendiri, anda bisa menggunakan perawatan dengan produk kecantikan yang menggunakan bahan alami. Tujuan dari semua cara itu sebenarnya sama, yaitu memberikan vitamin untuk kulit agar kulit menjadi lebih sehat lagi. 

Untuk bagian luar tubuh, anda dapat memberikan vitamin kulit yang bagus dengan menggunakan hand body lotion. Pilihlah hand body lotion yang sudah mendapatkan izin edar, supaya terjamin kualitasnya. Selain perawatan dari luar, anda juga harus melakukan perawatan dari dalam, yakni dengan mengonsumsi sayur maupun buah yang mengandung vitamin baik untuk kulit. 

Vitamin untuk kulit yang paling dibutuhkan adalah vitamin A. Vitamin A ini mempunyai banyak sekali manfaat diantaranya di bidang kesehatan adalah mampu melindungi imun tubuh kita, membantu pembentukan tulang dan gigi, juga mencegah datangnya penyakit katarak. Untuk kecantikan, vitamin A mampu mencegah penuaan dini. Sehingga dengan banyak mengonsumsi vitamin A, anda dapat menjadi lebih awet muda. Makanan yang mengandung vitamin A antara lain bayam, tomat, pisang, susu, telur, dan lain-lain.

Selain vitamin A, vitamin B juga merupakan vitamin kulit yang bagus.  Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin B kompleks, kulit keriput dan kulit kering dapat teratasi. Selain itu, dengan mengonsumsi vitamin B kompleks juga membuat anda lebih awet muda, karena mampu memperlambat penuaan dini yang terjadi di kulit wajah anda. Anda dapat menemukan kandungan vitamin B kompleks di kubis, selada, almond, kedelai, susu, keju, alpukat dan melon.

Vitamin yang bagus untuk kulit lainnya adalah vitamin C. Vitamin C sudah tidak perlu anda khawatirkan lagi khasiatnya. Vitamin C sudah sangat terkenal khasiatnya di berbagai bidang. Seperti halnya di bidang kecantikan, vitamin C dapat membantu kulit anda menjadi kencang, jerawat di wajah anda hilang, kulit menjadi lebih putih, dean juga penuaan dini menjadi lebih lambat.  Makanan yang dapat anda konsumsi yang mengandung banyak vitamin C adalah jeruk nipis, kiwi, brokoli, paprika merah.

Vitamin E juga merupakan vitamin yang bagus untuk kulit selanjutnya. Vitamin E ini sangat baik untuk kulit, karena vitamin E merupakan antioksidan bagi tubuh kita ini. Dengan adanya kandungan antioksidan, tanda-tanda penuaan dini akibat radikal bebas dapat teratasi. Dan vitamin E ini merupakan vitamin yang sangat berperan penting untuk kesehatan kulit. Beberapa makanan yang mengandung vitamin E adalah blueberry, alpukat, mangga, paprika dll.

Itulah beberapa vitamin kulit yang bagus yang bisa membuat kulit anda menjadi sehat dan cantik. Dengan kulit yang sehat dan cantik akan membuat anda percaya diri juga membuat anda merasakan sehat setiap saat. Sehingga anda akan melakukan aktivitas sehari hari dengan semangat. Konsumsilah vitamin-vitamin di atas secara rutin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Electricity Lightning